Minggu, 07 Juni 2020

5 Tips Marketing Membangun Barbershop

Karena kenyataan bahwa hampir semua pria suka menggunakan gaya rambut yang trendi, tampak bersih dan berkelas, tidak mengherankan bahwa tukang cukur modern benar-benar memiliki bisnis yang berkembang. Bahkan, pada tahun 2017, menggonggong adalah profesi yang paling cepat berkembang di Amerika Serikat, dan sampai sekarang.

Pria tidak hanya pergi ke tukang cukur untuk memotong rambut mereka; Faktanya, tukang cukur memberikan rasa kebersamaan dan merupakan tempat interaksi manusia. Suasana yang ditimbulkan oleh sebuah pangkas rambut kemungkinan besar akan hadir di sebuah usaha kecil pangkas rambut lokal yang bertentangan dengan cabang dari rantai perusahaan.

 Berikut ini beberapa tips marketing membangun Barbershop

 1. Menawarkan Layanan Pelanggan yang Hebat kepada Pelanggan Anda

Tanpa sedikitpun keraguan, layanan pelanggan yang luar biasa adalah sangat penting ketika datang untuk membuat klien toko tukang cukur Anda bahagia. Apa yang membuat ini benar adalah kenyataan bahwa semua yang kami lakukan berada di bawah layanan pelanggan. Cobalah yang terbaik untuk bersikap ramah dan sopan kepada pelanggan Anda.

Layanan pelanggan yang baik dapat datang dalam bentuk menyapa pelanggan Anda ketika mereka berjalan masuk, memberi mereka perincian tentang apa yang mereka harapkan (Seseorang akan benar dengan Anda atau ada 20 menit menunggu atau bahkan menyuruh mereka membantu diri mereka sendiri untuk hiburan sementara mereka tunggu), antara lain. Dengan memiliki layanan pelanggan yang baik, Anda cenderung membangun pelanggan toko tukang cukur yang besar.

Anda juga harus ingat bahwa jika klien memiliki pengalaman buruk dengan Anda (layanan pelanggan), mereka tidak hanya sangat mungkin berhenti datang ke toko Anda, tetapi mereka juga sangat mungkin memberi tahu teman, keluarga, kolega mereka. atau bahkan menyiarkannya di internet.

Ini akan membuat Anda kehilangan lebih banyak pelanggan. Selain itu, beberapa klien memiliki sikap sendiri dan merasa berhak karena mereka membayar Anda beberapa dolar. Jangan biarkan itu menghampiri Anda. Tetap tenang dan fokus pada tujuan Anda untuk hari itu.

2. Tetapkan merek Anda:


Hanya karena Anda adalah bisnis kecil, bukan berarti Anda tidak memiliki merek.  Ini jauh melebihi memiliki logo untuk bisnis toko tukang cukur Anda. Ini termasuk, kepribadian dan nilai-nilai yang diwakili oleh merek Anda, penggunaan warna, tipografi di situs web Anda dan bahan cetak lainnya, dekorasi dan keseluruhan penampilan toko Anda, gaya foto yang Anda posting online, dan tentu saja potongan rambut Anda. Merek yang seharusnya dimiliki bisnis Anda harus dipengaruhi oleh audiens target Anda.

3. Gunakan Media Sosial untuk Membangun basis Pelanggan Anda


Di masa lalu, Anda dapat mempertimbangkan mendaftarkan bisnis Anda di halaman kuning dan beberapa publikasi lain untuk mendapatkan lebih banyak pelanggan. Hari-hari ini, teknik kuno seperti itu akan membuat Anda ke mana-mana. Media sosial telah mengubah hampir semua hal tentang bisnis pemasaran dan barang-barang di samping cara orang memahami informasi.

Teknologi seperti biasa telah mengubah bidang permainan. Saat ini media sosial adalah hal yang utama. Ini membantu orang untuk terhubung dengan merek favorit mereka dan sangat meningkatkan kesadaran merek. Semakin mereka melihat Anda dan potongan rambut indah Anda, semakin mereka ingin dikaitkan dengan layanan Anda.

Akun media sosial yang harus Anda miliki hari ini adalah Facebook, sehingga Anda dapat membuat halaman penggemar untuk semua penggemar pekerjaan Anda dan Anda harus memiliki akun Instagram juga. Dua di antara banyak ini yang Anda butuhkan. Pastikan Anda memperbarui akun secara teratur dengan posting dan gambar yang relevan. Gunakan media sosial untuk menunjukkan keahlian Anda dan apa yang dapat Anda lakukan.

4. Gunakan selebaran Dengan Gambar Pekerjaan Anda untuk Menumbuhkan Pelanggan Anda


Teknologi mungkin ada di sini untuk tinggal, tetapi jangan lupa bahwa selebaran dapat menumbuhkan pelanggan toko tukang cukur Anda. Mereka masih sangat efektif. Anda dapat membuat selebaran 4 × 6 warna penuh dan bagikan ketika Anda bisa. Anda juga dapat memberikannya kepada klien Anda yang sudah ada sehingga mereka dapat membantu Anda untuk memberikannya kepada teman, anggota keluarga, dan kolega mereka. Kartu masih efektif, tetapi orang cenderung menyimpannya.

Selebaran 4 × 6 penuh warna sangat bagus karena Anda dapat menaruh beberapa potongan rambut di selebaran dan berjalan langsung ke orang-orang dengan gaya rambut yang sama dan berkata bahwa kami terbuka di ujung jalan. Itu juga sempurna karena banyak orang berpegangan pada mereka ketika mereka terlihat baik. Flyer adalah salah satu metode paling efektif untuk mendapatkan pelanggan baru untuk toko tukang cukur.

5. Tampil rapi untuk Membangun Klien Tukang Cukur: 


Berpakaian sesuai keinginan Anda adalah pepatah yang sangat tua tetapi masih berlaku sampai sekarang. Anda adalah model terbaik Anda sendiri. Tidak ada yang akan percaya bahwa Anda bisa memberi mereka potongan rambut yang luar biasa jika Anda terlihat sampah.

Orang-orang cenderung menyukai tukang cukur yang rambutnya bagus. Karena itu, Anda juga harus memastikan bahwa rambut Anda selalu terlihat menarik dan patut dicontoh. Menjadi rapi jelas melampaui potongan rambut yang baik, perawatan yang baik sangat diperlukan, langsung dari sepatu Anda, untuk pakaian Anda, dan pasti potongan rambut Anda.

https://giovanibarbershop.com/

5 komentar:

  1. Info yang menarik, ijin promosi bagi teman-teman yang sedang mencari paket wisata karimunjawa bisa kontak kami Kurnia Karimunjawa Tour
    Menyediakan:
    Paket Wisata Karimunjawa Open Trip
    Paket Honeymoon / Private
    Paket Snorkeling / Hopping Island
    Terimakasih

    BalasHapus
  2. promo jasa pengaspalan jakarta dengan penawaran harga murah dan material aspal hotmix berkualitas dan bergaransi

    BalasHapus
  3. terimakasih sudah berbagi
    salam sukses selalu
    jasa pengaspalan

    BalasHapus
  4. terimakasih atas sharing yang sangat bermanfaat ini
    sukses selalu
    jual cat marka

    BalasHapus